Jumat, 15 Juni 2018

Idulfitri Habib Rizieq Shihab Umumkan SP3 Dari Mekkah


Bertepatan dengan hari raya Idulfitri (15/06/2018), Habib Rizieq Shihab mengumumkan SP3 atas kasus yang menimpah dirinya. Dengan didampingi keluarganya, pengumuman SP3 Chat Pornografi ini disampaikan dari Mekkah.

Pengumuman penghentian penyelidikan ini secara lengkap disampaikannya langsung kepada Front TV, atau dilihat di youtube.

Dengan didampingi oleh isteri dan anak-anaknya, Habib Rizieq mengumumkan telah menerima Surat Asli SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) kasus Chat Fitnah terhadap dirinya dari pengacaranya, Sugito Atmo Prawiro. Sugito sendiri mendapatkannya langsung dari Penyidik.
Habib Rizieq Shihab mengapresiasi kepada Kepolisian RI yang telah menyampaikan Surat SP3 kepada Pengacaranya. Sehingga hari ini bisa mengumumkannya secara langsung di Kota Suci Mekkah Al Mukarromah, Arab Saudi. Menurutnya, kasus ini dihentikan karena tidak terbukti dan pembuat dan penguploadnya tidak ditemukan.

Selain itu, Habib Rizieq menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kabar baik ini. Juga beliau mengucapkan terima kasih kepada isteri dan anak-anak tercinta yang selama ini selalu sabar dan setia mendampingi beliau dalam menghadapi segala fitnah dan cobaan.

Tak lupa beliau memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh umat Islam, Ulama, Ustadz, Kyai dan para Habib, atas segala bantuan dan dukungannya. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para pengacara dan kuasa hukumnya.

Habib Rizieq juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPP FPI beserta seluruh Sayap Juangnya, dan seluruh ormas-ormas Islam beserta rekan seperjuangan. Dalam kesempatan ini, dirinya menghimbau umat Islam menjaga kondusifitas Pilkada serentak di berbagai daerah serta Pilpres yang akan datang. (Ben)


Sumber Berita :
sasklik.com