Senin, 23 Juli 2018

Sukseskan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional untuk Kemaslahatan Bangsa

pa212.net - Jakarta - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) akan menggelar ljtima Ulama dan Tokoh Nasional. Acara itu insya Allah akan diselenggarakan pada 27-29 Juli mendatang.

ljtima ini nantinya akan dihadiri para ulama dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan diminta sumbangsih dan aspirasinya dalam mencari solusi berbagai permasalahan bangsa.

Para Ulama dan Tokoh Nasional akan bermusyawarah tentang kepemimpinan nasional, ekonomi umat, serta strategi dakwah dan persoalan kelembagaan.

Ketua Storing Committe (SC) ljtima Ulama dan Tokoh Nasional, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar acara dapat berjalan dengan lancar serta bisa menghasilkan keputusan untuk kemaslahatan bangsa.

“lni hajatan kita semua, maka kami mohon doanya agar acara dapat berjalan, berkelimpahan barokah dari Allah. Sehingga dapat betul-betul menghasilkan hal yang bermanfaat bagi umat dan Indonesia,” ungkap Kiai Rasyid dalam jumpa pers bersama awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Pimpinan Perguruan As Syafi’iyah itu berharap, hajat akbar para ulama dan tokoh nasional itu bisa menjadi penyebab datangnya pertolongan Allah sehingga Indonesia menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Warobbun Ghafur.

Senada dengan itu, Ketua Organizing Committe (0C) Ustaz Muhammad Nur Sukma menegaskan timnya akan berusaha sebaik mungkin untuk mensukseskan acara.

“Kami ingin berkhidmat melayani para ulama, para kiai, para habaib. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk beliau-beliau. Karena beliau adalah para pewaris nabi, dengan berkhidmat di Ijtima ini semoga kami semua dapat bagian dari keberkahan yanga akan Allah turunkan untuk NKRI,” pungkasnya.

red: adhila

#2019GantiPresiden

Sumber Berita :