Jumat, 10 Agustus 2018

AMANAT IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA..

Al-Habib Muhammad Rizieq Bin Husen Syihab Terkait Pilpres 

Jum'at, 10 Agustus 2018

AMANAH
Imam Besar Umat Islam Indonesia
Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab

بسم الله و الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على آله و صحبه و من والاه

Setelah Deklarasi Capres Cawapres dari dua kubu pada hari Kamis 9 Agustus 2018 dan pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Jum'at 10 Agustus 2018 untuk dua paslon, yaitu :
Jokowi - Kyai Ma'ruf & Prabowo - Sandi

Dengan ini diserukan kepada segenap Ulama & Umat Islam, khususnya seluruh jajaran Pengurus FPI & GNPF Ulama serta PA 212 dengan semua Sayap Organisasinya dan juga segenap simpatisan di seluruh Tanah Air Indonesia, agar tetap "Tenang & Sabar", serta tetap "Istiqomah" dalam "Satu Komando Ulama".

Beri kesempatan yang Luas & Lapang kepada para Habaib & Ulama serta Tokoh Perjuangan kita melakukan "Ijtihad Politik" melalui "Ijtima' Ulama II" untuk menjaga maslahat Agama, Bangsa & Negara demi meraih Ridho Allah SWT.

Selama proses "Ijtihad Politik" berjalan, diserukan kepada semua pihak untuk tidak mengeluarkan pernyataan atau melakukan perbuatan apa pun yang merendahkan harkat & martabat pihak mana pun.

Ayo ..., jaga persatuan & kesatuan dengan Aqidah & Syariah serta Akhlaqul Karimah untuk menuju "Indonesia Berkah".

Percaya & Yakinlah selama kita Ikhlas & Tulus serta Kompak & Bersatu, juga Tetap Semangat & Kerja Keras, niscaya kemenangan akan kita raih.

Ingat ..., seribu kali kita jatuh & gagal, maka seribu satu kali kita akan bangkit kembali menuju kesuksesan.

Akhirnya, tancapkanlah dalam hati & pikiran kita bahwasanya Tiada Penghalang bagi apa yang Allah Berikan. Dan Tiada Pemberi bagi apa yang Allah halangi. Serta Tiada Penolak bagi ketentuan yang sudah Allah tetapkan.

حسبنا الله و نعم الوكيل، نعم المولى و نعم النصير

Jum'at 10 Agustus 2018

Makkah Al-Mukarromah..