Rabu, 29 Agustus 2018

Mardani Ali Sera Rilis Buku #2019GantiPresiden

pa212.net - Jakarta - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera merilis buku yang berjudul #2019gantipresiden. Buku tersebut berisi tentang asal muasal gerakan yang digagasnya tersebut.

"Buku ini adalah bagian dari pertanggungjawaban publik saya sebagai inisiator ganti presiden. Di buku ini dijelaskan asal-muasal gerakan muncul, filosofi, target, dan apa strateginya," kata Mardani di Gado-Gado Boplo, di Wilayah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8).

Menurut mardani, gerakan ini adalah gerakan sosial yang ditujukan untuk seluruh masyarakat. Dia berharap gerakan #2019gantipresiden dapat membuat masyarakat berani menyuarakan pendapatnya.

"Saya ingin menggaris bawahi 2019 ganti presiden itu gerakan social movement. Saya tidak menggunakan organisasi resmi. Intinya kita ingin menghadirkan pemilih dan masyarakat Indonesia yang pemberani," ucap Mardani.

Lalu, mardani beranggapan gerakan ini masih akan terus berjalan hingga Pilpres 2019 nanti.

"Kedepan, gerakan ini masih akan jalan. karena masih ada proses sudah ada Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. Kami memiliki kecenderungan memilih Prabowo. Dalam perjalanan movement ini memiliki keterikatan dengan publik," tutupnya.[]

Sumber Berita :