Rabu, 23 Januari 2019

Dituduh Hina Jokowi, Gabungan Lawyer Nyatakan Siap Mengawal Imran Sasmi



PA212.NET - Rabu, 23 Januari 2019 | Kasus Remaja asal Lombok, Pejeruk Kec. Ampenan Imran Sasmi yang di tangkap & di tahan oleh kepolisian Polres Mataram Sabtu 19 Januari 2019 kini semakin membuka mata akan ketidak Adilan Hukum yang berlaku di era Jokowi.


Berbagai gabungan lawyer yang tergabung di dalam nya yakni : Lawyer dari FPI & Barisan Pos Pemenangan Prabowo Sandi NTB tadi pagi Rabu, 23 Januari 2019 melakukan musyawarah untuk rencana mendampingi Imran Sasmi atas postingan di Facebook yang menghina Jokowi.

Masyarakat NTB menyayangkan, saat mencuat nama Jokowi dari kalangan mkslim yang tidak sejalan dengan era Jokowi, Hukum terlihat tumpul ke atas tapi tajam ke bawah sedangkan orang-orang yang sudah jelas bahkan ada video anak dari etnis non-pribumi yang jelas2 berani menghina, mencaci maki jokowi tersebar dimana - mana tetapi bebas hanya dengan kata maaf.

Karena adanya ketidak-adilan akan hukum inilah sehingga terbentuklah Aliansi Advokasi Nasional dari barisan pengacara NTB yakni : Lawyer FPI NTB & Lawyer Barisan Pos Pemenangan Prabowo Sandi NTB, dan menyatakan siap akan mengawal & mendampingin Imran Sasmi.