Selasa, 29 Januari 2019

Mantapkan Amar Ma’ruf – Nahi Munkar, FPI Lebarkan Sayap di 3 Kota di Jawa Timur.





PA212.NET - 29 Januari 2019 | Mantapkan Amar Ma’ruf – Nahi Munkar, FPI Lebarkan Sayap di 3 Kota di Jawa Timur.

Dukungan demi dukungan untuk FPI (Front Pembela Islam) terus berdatangan, khususnya dari Jawa Timur, serta besarnya permohonan dari simpatisan-simpatisan FPI di beberapa kota, untuk membentuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) didaerah masing-masing. Hal ini tampaknya mendapat respon positif, terbukti dengan telah disahkannya 3 DPW baru pada tanggal 27 Januari.

3 Kota Tersebut adalah, Ngawi, Nganjuk, dan Mojokerto. Dihadiri oleh perwakilan DPP FPI Pusat, Ustadz Herman, ketua  tanfidz DPD FPI Jawa Timur, yang diwakili oleh Habib Mahdi Alhabsyi, di hadiri pula oleh Habib Abdullah Alhaddad perwakilan dari Dewan Syuro FPI.
"Semoga kehadiran FPI di Ngawi bisa diterima sepenuhnya oleh masyarakat Ngawi"Menjadikan FPI sebagai Benteng Sunni, Asy'ari, Syafi'i dan Menjadikan FPI sebagai Benteng kuat ASWAJA dari faham SEPILIS dan NEO KOMUNIS khususnya di Kab. Ngawi" Ungkap Ariel selaku pengurus DPW FPI Ngawi – Dilansir dari portal FPI-JATIM.com
Dengan terbitnya 3 Dewan Pimpinan Wilayah baru di provinsi Jawa-Timur ini, dianggap akan memperkuat kemaslahatan ummat di Jawa Timur, dengan semakin luasnya  jangkauan sayap juang kemanusiaan FPI seperti HILMI (Hilal Merah FPI) dan LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) akan siap serta istiqomah menjadi pelayan ummat, demikian harapan ketua DPD FPI Jawa Timur, Habib Haidar Alhamid, yang disampaikannya melalui teleconference.