Jumat, 22 Februari 2019

Pencopet Tertangkap Laskar Di Malam Munajat 212

Pa212.net, Monas - Sejumlah Laskar Pembela Islam menangkap seorang pencuri yang beraksi pada acara malam munajat 212 dan massa pun kemudian menggiring pencuri tersebut ke dalam tenda VIP sendiri, meski telah mengaku sebagai pencuri para LPI pun mengamankan nya dengan baik sampai acara selesai. memang pada saat itu tidak boleh ada media untuk meliput walaupun ada belasan media yang siap untuk meliput berita pencurian tersebut. " Tidak ada kericuhan antara Wartawan dengan Massa, yang ada hanyalah seorang pencopet yang tertangkap oleh LPI,"ujar salah seorang Laskar.

Kabar yang beredar menyebutkan dua orang pria yang diduga melakukan aksi pencopetan, namun dipergoki oleh korban dan massa Munajat 212. Dan para pencopet pun juga muncul di lokasi Munajat 212 di Monas, datang dengan tujuan untuk mengincar dompet, Handphone serta barang-barang berharga lainnya milik para jamaah yang hadir.
Namun alhamdulillah para jamaah langsung berteriak dan saling mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh provokator dan meminta pencopet itu diserahkan ke pihak yang berwajib.

Lalu diberitakan pula saat peristiwa tersebut, awak media berusaha mengambil momen peristiwa penangkapan copet tersebut.

Namun, hal itu sempat dilarang oleh Laskar FPI. "Jangan direkam mas, hapus rekamannya," teriak salah seorang anggota FPI kepada awak media.

Tetapi, masih ada sejumlah wartawan lain yang nekad terus merekam.

Padahal kemungkinan besar tidak demikian. Diduga Laskar FPI melakukan hal itu untuk mencegah Framing jahat dan negatif, karena bukan mustahil video semacam itu nanti akan tersebar dengan judul "Inilah bukti Laskar FPI memukili warga masyarakat yang tidak bersalah", dan berbagai pelintiran lainnya.