Senin, 18 Februari 2019

Surat Terbuka Gus Nur



KASUS GUSNUR SAMPAI DI KEJAKSAAN..!!! P21

Safari dakwah di Bandung, menginap di Hotel Horizon. Kedatangan tamu ibu Nia, penyidik Mapolda Jawatimur, menyerahkan surat P21, segera menghadap kejaksaan di Jawatimur.

Alhamdulillah, biarlah kebenaran hakikih memcari JALANNYA SENDIRI DAN MEMUTUSKAN SESUAI HUKUM SUNNATULLAH SENDIRI JUGA...

Cak Nur bukan maling, bukan koruptor, bukan penjilat, bukan penipu rakyat, gak makan uang meikarta, uang reklamasi, uang E-KTP, uang buku merah, uang jalan tol, dll... dan tdk sepeserpun MAKAN UANG POLITIKUS MANAPUN ATAU PASLON MANAPUN.

PARA MALING. PARA KORUPTOR. PARA PENDUSTA. PARA PEMBOHONG. PARA PENJILAT. PARA PENIPU RAKYAT...!!! REZIM KALIAN SUMBER MASALAH BANGSA INI, DAN KALIAN SIBUK MENCARIKAN DELIK DAN SIBUK MENTARGET UNTUK MEMENJARAKAN SAYA...!!! Lagi-làgi saya tdk punya bahasa lain, kecuali AYO KITA TUNGGU AUDIT ALAM....!!!

Berawal dari AKUN FACEBOOK GENERASI MUDA NU, menulis status fitnah dan adu domba : 20 DAFTAR USTADZ RADIKALISME DAN WAHABI. disitu tercantum nama SUGI NUR RAHARJA (GUS NUR). Maka Gus Nur meng kounter / membatah AKUN ITU lewat video dgn bahasa yg lugas jawatimuran. Dan skr gusnur nya dijadikan TERSANGKA DAN SAMPAI KEJAKSAAN..!!! SEMENTARA AKUN GENERASI MUDA NU nya, yang dgn seenak udelnya menuduh gusnur radikal dan wahabi, BEBAS...!!!!

APAKAH KALIAN FIKIR KALIAN MENANG ??? APAKAH KALIAN FIKIR GUSNUR SEDIH DAN KALAH ???  Mari kita tunggu AUDIT ALAM DAN KEPUTUSAN ALAM SEKALIGUS KEPUTUSAN ALLAH...!!!

Untuk program 1000 masjid nusantara yang sedang dijakankan oleh Gus Nur Management, insya Allah, apapun yg terjadi dgn cak nur, insya Allah program itu tetap akan jalan dibawah sistem GUSNUR MANAGEMENT..

Bandung 14 Februari 2019