Jumat, 29 Maret 2019

17 Juta DPT Bermasalah, KPU Wajib Cegah Kecurangan!

Pa212.net, Karawang - Capres Prabowo Subianto meminta KPU untuk menjaga jangan sampai terjadi kecurangan di Pilpres 2019. Sebab, dia mendapat laporan ada 17 juta daftar pemilih yang bermasalah.
"Elite di Jakarta sedang memecah otak mereka bagaimana menipu rakyat lagi. Saya mengimbau, saya mengimbau dan saya sekarang mengingatkan kepada mereka-mereka, kepada mereka-mereka yang ada di lembaga-lembaga penting, kawan-kawan warga negara yang ada di KPU mohon jangan mengizinkan kecurangan terjadi lagi," kata Prabowo saat kampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Prabowo mengaku legawa jika nanti kalah di Pilpres 2019. Namun, dia enggan kekalahannya akibat adanya kecurangan pada 17 April mendatang.

"Saya tidak ada masalah siapapun yang dipilih rakyat saya akan tunduk dan saya akan patuh tapi jangan rakyat kita dihina terus jangan bilang rakyat kita bisa dibohongin dan dicurangin," ujarnya.

"Saya mendapat laporan sekarang ada daftar pemilih kurang lebih 17 juta yang bermasalah 17 juta yang bermasalah. Berapa pun yang kita dapat ada cadangan 17 juta yang nggak jelas dari mana," sambung Prabowo.

Ketum Partai Gerindra itu pun meminta warga Karawang untuk membantunya menjaga kotak suara nanti. Sebab, nasib bangsa Indonesia dipertaruhkan pada hari pencoblosan itu.

"Kalian mau dicurangi atau tidak? Kalian mau dibohongi atau tidak?" tanya Prabowo.

"Tidak," timpal massa.

"Karena itu kita jaga TPS pada 17 April nanti," kata Prabowo lagi.

Sumber: Capres Prabowo Subianto kampanye terbuka di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019) 

sumber:Faktakini