Sabtu, 09 Maret 2019

Bertemu Di Mekkah, Habib Rizieq: Lanjutkan Perjuangan Pak Djoko Santoso, Allah Bersama Kita, Prabowo - Sandi Menang


PA212.net, Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Jendral (Purn) Djoko Santoso pada hari ini, Jum'at 8 Maret 2019 bersilaturahmi ke kediaman Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah.

Djoko yang juga sering disebut sebagai Panglima BPN itu datang bersama isteri dan kedua anaknya, dan kedatangan mereka disambut hangat oleh Habib Rizieq dan isteri beliau beserta warga Indonesia yang berada di Mekkah.


Pertemuan mereka berlangsung dengan sangat hangat dan penuh keakraban, serta membahas berbagai hal termasuk situasi politik di dalam negeri, serta makin membulatkan tekad untuk memenangkan Prabowo - Sandi untuk perubahan yang lebih baik.

Habib Rizieq mengatakan, "Kami semua yang berada disini sepakat untuk melanjutkan perjuangan, melawan kedzalliman, dan sepakat untuk mendukung Pilpres, dan Pileg yang jujur dan adil, agar tercipta kedamaian dan kondusifitas. Dan kita serukan seluruh untuk seluruh rakyat dan bangsa Indonesia berjuang bersama untuk menuju perubahan yang lebih baik."

Imam Besar umat Islam itu kemudian menitipkan amanah pada pak Djoko Santoso untuk berjuang lebih keras lagi supaya paslon Pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi bisa menang di seluruh daerah.

Habib Rizieq minta seluruh umat dan rakyat berjuang ke kampung-kampung untuk memenangkan Prabowo - Sandi


Sambil menjabat erat tangan pak Djoko Santoso, Habib Rizieq mengatakan, "Kepada pak Djoko Santoso, selamat berjuang, lanjutkan perjuangan, Allah bersama kita semua, Allah akan membantu bapak, mendorong bapak, menguatkan bapak, insya Allah kita semua menang, dua menang, takbir!", yang kemudian disambut pekikan "Allahu Akbar" oleh para Jama'ah.

Pak Djoko Santoso datang ke kediaman Habib Rizieq dengan membawa serta kedua anak beliau, yaitu putra beliau yang bernama Andika Pandu yang merupakan Caleg Partai Gerindra untuk DI Yogyakarta, dan putri beliau Ardia Pratiwi yang juga Caleg Gerindra untuk dapil Jabar X.

Habib Rizieq kemudian mendoakan kedua putra putri pak Djoko Santoso ini semoga menjadi anggota Dewan yang peduli terhadap agama, bangsa dan negara.

Beliau pun kembali berpesan agar umat Islam semakin semangat untuk memperjuangkan kemenangan paslon pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi pada hari Rabu 17 April 2019, serta memenangkan para Caleg dari partai-partai yang mendukung hasil Ijtima' Ulama yaitu PKS, Gerindra, PAN, Berkarya dan Demokrat.

 Foto: Habib Rizieq Shihab saat bersama Panglima BPN Prabowo - Sandi pak Djoko Santoso beserta keluarga, di Mekkah, Saudi Arabia, Jum'at (8/3/2019).

Sumber : https://www.jaringmediaumat.ga/2019/03/bertemu-di-mekkah-habib-rizieq.html?m=1