Selasa, 14 Januari 2020

TANGGAP BENCANA, FPI SURABAYA BERANGKATKAN PERSONNEL UNTUK LANGKAH RECOVERY.



PA212.net - Hilal Merah Front Pembela Islam (HILMI) Dewan Pimpinan Wilayah Surabaya kembali memberikan uluran tangan kepada mereka yang terdampak bencana banjir awal tahun, dalam bentuk posko penggalangan dana.

Tanfidz DPD FPI Jawa timur Habib Haydar bin Ahmad Alhamid menerangkan bantuan posko ini akan berdiri sampai tidak lagi dibutuhkan. Jika kondisi darurat masih berlangsung dan bantuan tetap dibutuhkan masyarakat, tidak menutup kemungkinan pembukaan posko bantuan akan terus berlanjut.

 "Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk keprihatinan dan simpati kami kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana serta menjalankan intruksi langsung dari imam besar Habib muhammad rezieq bin Husin Syihab dengan gerak cepat membuka posko peduli bencana  yang terletak di jl khm mansyur no 216 (Kawasan Religi Sunan Ampel) kota Surabaya, Jawa timur - Semoga uluran tangan yang kami persembahkan bisa memberi semangat serta kebahagiaan bagi saudara dan saudari yang terdampak musibah ini"





 

Beliau dan juga Tanfidz DPW FPI Surabaya, Habib Mahdi bin Idrus Alhabsyi juga turut hadir untuk mengontrol posko DPW FPI surabaya & HILMI Surabaya, serta mengapresiasi kesigapan Laskar FPI surabaya & HILMI surabaya atas perannya dalam aksi cepat tanggap ini, bahkan aksi ini, juga di lengkapi dengan pemberangkatan bantuan dan personnel ke Banten, dalam upaya recovery.

Sebelumnya Posko DPW FPI Surabaya ini juga telah memberikan bantuan saudara muslim di Rohingya, Palestina, Aceh, Palu dan Lombok. (Sys)